Profil

Kami adalah pusat belanja online produk-produk garsel bandung berupa garsel fashion, garsel shoes, dan garsel bags, jacket, celana, gamis, baju muslim, kerudung, gamis ukuran anak-dewasa.

Hubungi staf marketing kami untuk mengetahui lebih lanjut produk-produk garsel bandung baik yang lama atau yang terbaru sesuai dengan katalog garsel 2012 yang tersedia. Kami menjalin kerjasama keagenan dengan para pelanggan kami di seluruh daerah-daerah Indonesia. Kami memberikan diskon 40% atau lebih kepada para agen kami.

www.garselbranded.blogspot.com

Contact Person:

0858 111 887 63 (ikbal)



Selasa, 22 Mei 2012

Peluang Menjadi Agen Garsel Bandung

garselbranded.blogspot.com adalah  sebuah toko online grosir produk-produk garsel bandung yang menawarkan peluang kerjasama untuk menjadi agen kami di daerah-daerah. Program keagenan yang kami tawarkan sangat sederhana. Anda hanya menawarkan produk-produk garsel bandung kepada calon pembeli di lingkungan anda dengan harga yang sesuai dengan katalog yang kami berikan sebelumnya kepada anda. Jika anda menjadi agen, Kami akan memberikan diskon 40 % atau lebih semua produk-produk garsel bandung kami (garsel sepatu, garsel tas, dan garsel baju).
Berikut ini beberapa keuntungan menjadi agen:
  • Mendapatkan katalog garsell yang lengkap. Katalog garsel yang disertai dengan daftar harga dapat digunakan oleh agen untuk melakukan penawaran kepada pelanggan
  • Mendapatkan barang dengan harga yang lebih murah dari harga yang tertera di web kami.
  • Mendapatkan proteksi di daerah di mana agen berjualan. Kami mengutamakan untuk satu daerah hanya ada satu agen. Kecuali daerah- daerah tertentu yang area  pasarnya lebih luas
  • Kami akan mencantumkan nama, kota, no telpon di website untuk keagenan tunggal di daerah dimana agen berjualan untuk mempermudah penjualan produk.
  • Jika ada barang yang tidak laku, dapat ditukar (ritur). Dengan catatan, barang masih dalam kondisi original (tidak cacat) dan waktu pengembalian tidak lebih dari 30 hari terhitung sejak barang dibeli
  • Tanpa minimum pemesanan
Langkah-langkah menjadi agen garsel bandung:
  • Menulis data diri lengkap via email/ sms seperti contoh di bawah
  • Melakukan pemesanan pertama, Anda bisa membeli satu produk saja sebagai percobaan tapi jika anda membeli minimum 3 produk anda akan langsung mendapatkan harga agen dengan potongan sebesar 40% dari harga yang tertera di website. Pada saat pengiriman order pertama ini kami akan sertakan katalog gratis.
  • Untuk order kedua dan seterusnya, kami akan otomatis memberikan harga agen dengan besaran potongan yang sama 40% meskipun anda membeli 1 produk saja setiap transaksinya.
Pendaftaran
  • Kirim melalui email ke garcelbranded@gmail.com dengan format :
    Judul/subject : AGEN
    Dengan Isi email :
    Nama Lengkap :
    Jenis Kelamin :
    Tanggal Lahir :
    Alamat :
    Kota :
    Propinsi :
    Kode Pos :
    Katalog yang di pesan :
    No Telp :
    Hp :
    Email :
    Facebook :
    Twitter :
    Web :
    Kenapa ingin jual produk kami? :
  • Kirim Melaui SMS ke 0858 111 887 63 (IKBAL)
    Dengan Isi SMS
    AGENS, NAMA, ALAMAT LENGKAP, KATALOG YANG DI PESAN
    Contoh :
    AGEN, TOMI, JL. H. ILYAS CEGER CIKNIR BEKASI 17466, GARUCCI
"Kami akan segera mengirim katalog garsel 2012, namun anda harus mengganti ongkos kirim sesuai dengan tarif Tiki / POS / JNE dr kota bandung ke kota anda ( bisa di cek melalui website TIKI,POS atau JNE )"

2 komentar:

  1. Kunjungan perdana, kang. Salam kenal ya. Ditunggu kehadirannya di blog biro travel umroh dan haji plus. Info seputar biaya umroh, ongkos biaya umroh, jadwal umroh, paket umroh 2013, cara melaksanakan umroh ada di blog kami. http://www.wisataumrahhaji.com

    BalasHapus
  2. Baru kali ini melihar produk-produk garsel bandung. wih.... mantep-mantep barangnya gan

    BalasHapus